Thursday, October 24, 2019

Prediksi Bola Arsenal Vs Vitoria Guimaraes Jumat 25 Oktober 2019

INFO PAGUNTAKA - Arsenal akan bertanding melawan Vitoria Guimaraes dalam pertandingan lanjutan Liga Europa grup F. Pertandingan akan segera berlangsung pada Jumat (25/10/19) nanti di Emirates Stadium yang merupakan markas dari Arsenal.

Sejauh ini Arsenal berhasil mengumpulkan poin penuh yaitu enam poin dari dua pertandingan terakhir. Arsenal pun kini sedang memuncaki tabel klasemen sementara grup F Liga Europa.
Sementara itu Vitoria Guimaraes belum meraih satu pun poin dari dua pertandingan yang sudah mereka jalani sejauh ini. Vitoria Guimaraes pun kini menempati dasar tabel klasemen sementara grup F Liga Europa.

Arsenal Belum Merasakan Kebobolan Di Liga Europa
Arsenal akan menjamu Vitoria Guimaraes pada Jumat nanti dalam grup F Liga Europa. Tim tuan rumah Arsenal ingin menjaga catatan gemilang mereka sejauh ini di Liga Europa.
Dari dua pertandingan terakhir Arsenal di Liga Europa, selain meraih poin penuh Arsenal juga belum merasakan satu pun kebobolan. Hal tersebut membuat selisih gol Arsenal saat ini berjumlah 7 gol sejauh ini.
Pertandingan pertama Arsenal di grup F Liga Europa musim ini, mereka berhasil meraih cleansheet saat bertanding melawan Eintracht Frankfurt. Pertandingan yang berlangsung pada 19 September tersebut berakhir dengan skor tiga gol tanpa balas atas tim tuan rumah Eintracht Frankfurt.
Sementara itu di pertandingan selanjutnya, Arsenal bertanding melawan Standard Liege di markas sendiri. Pertandingan yang berlangsung pada 4 Oktober lalu tersebut berakhir dengan skor telak empat gol tanpa balas bagi kemenangan Arsenal.
Vitoria Guimaraes Akan Berusaha Meraih Poin Saat Melawan Arsenal
Vitoria Guimaraes akan bertandang ke markas Arsenal pada Jumat nanti. Dibalik hasil negatif Vitoria Guimaraes dalam beberapa pertandingan terakhir, tim tamu siap meraih poin atas Arsenal.
Meskipun belum meraih satu pun poin di grup F Liga Europa, Vitoria akan berjuan sekeras mungkin untuk mencuri poin dari Arsenal pada Jumat nanti. Hal tersebut untuk mempersulit Arsenal untuk lolos dari fase grup F Liga Europa musim ini.
Vitoria Guimaraes belum meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir pertandingan Liga Europa. Hal tersebut membuat Vitoria Guimaraes terpaksa menempati peringkat dasar grup F.
Tim tamu Vitoria Guimaraes gagal meraih poin saat bertanding melawan Standard Liege dan Eintracht Frankfurt dalam dua pertandingan terakhir. Saat bertanding melawan Eintracht Frankfurt, Vitoria Guimaraes menelan kekalahan dengan skor 0-1. Kemudian Vitoria Guimaraes kembali menelan kekalahan dari Standard Liege dengan skor akhir 2-0 saat itu.
Di pertandingan terakhir, Vitoria Guimaraes ditahan imbang oleh Sintra di markas mereka. Pertandingan yang berlangsung pada 19 Oktober tersebut berakhir dengan skor akhir 1-1 bagi Vitoria Guimaraes dan Sintra.
Prediksi Pertandingan Arsenal VS Vitoria Guimaraes
Arsenal nampaknya akan menang mudah saat bertanding melawan Vitoria Guimaraes. Pertandingan diperkirakan akan berakhir dengan skor 3-0 bagi kemenangan Arsenal atas Vitoria Guimaraes.


EmoticonEmoticon