Tuesday, October 22, 2019

Prediksi Bola Interazionale Vs Borussia Dortmund Kamis 24 Oktober 2019

INFO PAGUNTAKA -  Prediksi Bola Interazionale Vs Borussia Dortmund Kamis 24 Oktober 2019  Internazionale atau Inter akan bertanding melawan Dortmund dalam lanjutan pertandingan Liga Champions Eropa grup F. Pertandingan akan berlangsung pada Kamis (24/10/19) nanti di stadion Giuseppe Meazza yang merupakan markas dari Inter.
Sejauh ini Inter baru meraih sebanyak satu poin dari dua pertandingan terakhir di Liga Champions Eropa. Hal tersebut membuat Inter kini harus menempati dasar grup F Liga Champions Eropa musim ini.
Sementara itu Dortmund justru kini sedang memuncaki tabel klasemen sementara Liga Champions Eropa grup F. Dortmund sudah berhasil meraih sebanyak empat poin dari dua pertandingan terakhir yang mereka jalani.

Inter Incar Tiga Poin Demi Amankan Posisi Di Kompetisi Eropa
Inter yang kini menempati dasar klasemen grup F Liga Champions Eropa akan bertanding melawan Dortmund pada Kamis nanti. Tim tuan rumah berambisi untuk meraih tiga poin agar mereka tidak menempati posisi juru kunci di grup F. Minimal Inter harus menempati peringkat ketiga jika masih ingin berkompetisi di kompetisi Eropa.
Di pertandingan pertama Inter gagal meraih poin penuh ketika bermain melawan Slavia Praha di kandang. Inter ditahan imbang Slavia Praha dengan skor 1-1 beberapa waktu lalu.
Kemudian di pertandingan selanjutnya, Inter dikalahkan oleh Barcelona di markas mereka. Inter harus takluk dari tim tuan rumah Barcelona dengan skor akhir 2-1 saat itu.
Di pertandingan terakhir, Inter bertanding melawan Sassuolo dalam lanjutan pertandingan Liga Italia. Inter berhasil memetik kemenangan dan mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 3-4 dari tim tuan rumah Sassuolo beberapa waktu lalu.

Dortmund Akan Berusaha Semaksimal Mungkin Untuk Raih Kemenangan
Dortmund pada Kamis nanti akan bertandang ke markas Inter lanjutan pertandingan Liga Champions Eropa grup F. Tim tamu tidak akan begitu saja menyerahkan kemenangan pada Kamis nanti kepada tim tuan rumah Inter yang kini baru meraih satu poin.
Raihan tiga poin sangat berarti bagi Dortmund untuk memperlebar jarak dari Barcelona yang juga mengoleksi empat poin seperti mereka. Minimal satu poin harus diraih Dortmund saat mereka bertandang ke markas Inter pada Kamis nanti.
Di pertandingan pertama, Dortmund ditahan imbang oleh Barcelona beberapa waktu lalu. Pertandingan tersebut berakhir tanpa gol bagi Dortmund maupun Barcelona dan kedua tim sama-sama meraih satu poin saat itu.
Kemudian di pertandingan selanjutnya, Dortmund berhasil meraih kemenangan saat mereka bertandang ke markas Slavia Praha. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Inter dengan skor akhir dua gol tanpa balas atas Slavia Praha saat itu.
Di pertandingan terakhir Dortmund berhasil memetik kemenangan saat bertanding melawan Borussia Monchengladbach. Dortmund mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 1-0 atas Borussia Monchengladbach beberapa waktu lalu.
Prediksi Pertandingan Inter Dan Dortmund
Dortmund diperkirakan akan memenangkan pertandingan pada Kamis nanti. Pertandingan nampaknya akan berakhir dengan skor akhir 1-2 bagi kemenangan Dortmund atas Inter.


EmoticonEmoticon