Wednesday, October 23, 2019

Prediksi Bola Lille Vs Valencia Kamis 24 Oktober 2019

INFO PAGUNTAKA - Lille akan bertanding melawan Valancia dalam pertandingan lanjutan Liga Champions Eropa grup H. Pertandingan tersebut akan segera dilaksanakan pada Kamis (24/10/19) nanti di Stade Pierre-Mauroy yang merupakan markas dari Lille.
Sejauh ini Lille belum mampu meraih satu pun poin di grup H dalam dua pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Hal tersebut membuat Lille harus duduk di peringkat keempat pada tabel klasemen sementara grup H Liga Champions Eropa.
Sementara itu kini Valencia tengah menempati peringkat kedua pada tabel klasemen sementara grup H Liga Champions Eropa. Valencia sejauh ini juga sudah meraih sebanyak tiga poin dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Lille Incar Poin Perdana Saat Melawan Valencia nanti
Lille yang akan menjadi tim tuan rumah pada Kamis nanti sejauh ini belum meraih poin di grup H Liga Champions Eropa. Mereka akan siap meraih poin perdana di markas sendiri saat Lille bertanding melawan Valencia pada Kamis nanti. Minimal Lille harus meraih satu poin dalam pertandingan melawan Valencia tersebut.
Di pertandingan pertama Lille menelan kekalahan telak saat bertandang ke markas Ajax. Pertandingan tersebut berakhir diakhiri oleh Ajax dan meraih kemenangan dengan skor tiga gol tanpa balas atas tim tamu Lille.
Sementara itu di pertandingan selanjutnya, Lille kembali menelan kekalahan saat bermain di kandang sendiri melawan Chelsea. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-2 bagi kemenangan Chelsea atas Lille saat itu.
Di pertandingan terakhir, Lille gagal meraih poin dari tim tuan rumah Toulouse. Toulouse berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1 atas tim tamu Lille beberapa waktu yang lalu.

Tiga Poin Untuk Menjaga Kesempatan Lolos Valencia Dari Fase Grup
Valencia akan segera bertandang ke markas Lille pada Kamis nanti dalam lanjutan pertandingan Liga Champions Eropa grup H. Tim tuan rumah Lille dibayangi oleh sejumlah hasil buruk beberapa pertandingan terakhir. Hal tersebut tentu akan Valencia manfaatkan untuk meraih kemenangan pada Kamis nanti.
Di pertandingan pertama Valencia berhasil meraih kemenangan tipis saat bertanding di markas Chelsea. Valencia berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 0-1 atas tim tuan rumah Chelsea.

Sementara itu di pertandingan selanjutnya, Valencia gagal meraih poin saat mereka bertanding melawan Ajax. Valencia menelan kekalahan telak dari Ajax dengan skor tiga gol tanpa balas saat bertanding di markas sendiri beberapa waktu lalu.


EmoticonEmoticon