Thursday, October 24, 2019

Prediksi Bola Partizan Belgrade Vs Manchester United Kamis 24 Oktober 2019

INFO PAGUNTAKA -  Partizan Belgrade akan bertanding melawan Manchester United dalam pertandingan lanjutan Liga Europa grup L. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Kamis (24/10/19) nanti di stadion Partizana yang merupakan markas dari Partizan Belgrade.

Sejauh ini Partizan Belgrade meraih sebanyak empat poin dari dua pertandingan terakhir yang mereka jalani. Partizan Belgrade kini memuncaki tabel klasemen grup L Liga Europa sejauh ini.
Sementara itu Manchester United juga memiliki raihan poin yang sama dengan Partizan Belgrade yaitu sebanyak empat poin. Namun sayangnya Manchester United menempati peringkat kedua di grup L Liga Europa karena kalah selisih gol dari Partizan Belgrade.

Partizan Belgrade Siap Jegal Manchester United Di Markas Sendiri
Partizan Belgrade akan menjamu Manchester United di markas sendiri pada Kamis nanti. Tim tuan rumah Partizan Belgrade akan memanfaatkan kesempatan bermain di markas sendiri untuk meraih tiga poin dari Manchester United.
Empat poin milik Partizan Belgrade berhasil mereka raih dari satu kemenangan dan satu kali hasil imbang. Hasil tersebut pun membuat Partizan Belgrade kini duduk di pucuk tabel klasemen Liga Europa grup L musim ini.
Di pertandingan pertama Partizan Belgrade ditahan imbang di markas sendiri oleh AZ Alkmaar pada pertandingan Liga Europa grup L musim ini. Pertandingan yang berlangsung pada 20 September lalu berakhir dengan skor sama kuat yakni 2-2 bagi Partizan Belgrade dan AZ Alkmaar saat itu.
Kemudian di pertandingan selanjutnya, Partizan Belgrade berhasil meraih kemenangan saat bertanding melawan Astana. Pertandingan yang berlangsung pada 3 Oktober lalu tersebut berakhir dengan skor akhir 1-2 bagi kemenangan Partizan Belgrade atas Astana.
Di pertandingan kandang terakhir Partizan Belgrade gagal meraih kemenangan saat bertanding melawan Vozdovac. Pertandingan yang berlangsung pada 6 Oktober tersebut berakhir dengan skor akhir 1-2 bagi kemenangan Partizan Belgrade atas Vozdovac saat itu.

Manchester United Berambisi Raih Tiga Poin Di Markas Partizan Belgrade
Manchester United akan berkunjung ke markas Partizan Belgrade pada Kamis nanti dalam lanjutan pertandingan grup L Liga Europa. Tim tamu Manchester United tengah berambisi untuk meraih tiga poin untuk memuluskan jalan mereka untuk melangkah ke fase berikutnya.
Dari dua pertandingan yang sudah dijalani oleh Manchester United, mereka meraih satu kali kemenangan dan satu kali hasil imbang. Dengan hasil tersebut, Manchester United berhasil meraih empat poin sejauh ini di Liga Europa grup L musim ini.
Di pertandingan terakhir Manchester United di Liga Europa grup L, mereka ditahan imbang saat bertanding melawan AZ Alkmaar. Pertandingan yang berlangsung pada 3 Oktober tersebut berakhir tanpa gol saat itu.
Prediksi Pertandingan Partizan Belgrade Dengan Manchester United
Pertandingan pada Kamis nanti nampaknya akan dimenangkan oleh Manchester United. Tim tamu Manchester United diperkirakan akan mengakhiri pertandingan dengan skor 0-2 atas tim tuan rumah Partizan Belgrade.


EmoticonEmoticon