Monday, October 28, 2019

Prediksi Laga Parma VS Verrona, Tuan Rumah Percaya Diri Raih 3 Poin

INFO PAGUNTAKA - Prediksi Laga Parma VS Verrona, Tuan Rumah Percaya Diri Raih 3 Poin Pertandingan lanjutan di kompetisi Liga Italia Serie A akhir Oktober nanti menghadirkan laga antara AS Parma VS Verrona. Pertandingan kedua tim berlangsung pada Rabu (30/10) dini hari dengan menunjuk AS Parma sebagi tuan rumah.

Sebagai tuan rumah, AS Parma cukup bisa diandalkan. Permainan anak buah D’Aversa Ini sudah cukup baik selama menjalani musim kompetisi terbaru di Serie A Italia. Bukti ketangguhan Parma adalah dengan mendapatkan 13 poin di posisi ke tujuh klasemen sampai pekan ini.
Dalam pertandingan Serie A Italia, permainan yang ditunjukkan oleh Hellas Verrona masih diragukan. Penampilan skuad asuhan Ivan Juric sepertinya masih membutuhkan perbaikan di berbagai lini, terutama lini depan. Penyerang kompeten di tim belum bisa memberikan serangan mematikan.

Prediksi Penguasaan Bola
Pertandingan yang dilalui oleh tuan rumah dalam beberapa pekan terakhir menunjukkan perkembangan. Di lima laga terakhir misalnya, tuan rumah AS Parma mampu mendapatkan tiga kali kemenangan saat bertemu Sassuolo, Torino, dan Genoa.
Sementara di dua pertandingan lainnya, AS Parma tampil cukup bagus dengan mengemas satu laga imbang kontra Inter Milan dan kekalahan tipis 1-0 dari SPAL. Catatan ini cukup bisa diandalkan sebagai tuan rumah.
Tidak sebanding dengan kemampuan AS Parma, Hellas Verrona justru tampak rugi di musim kali ini. Anak asuh Ivan Juric hanya mengemas satu kemenangan saat menghadapi Sampdoria. Namun, Verrona berhasil menahan imbang di dua pertandingan lainnya.
Catatan rekor pertemuan antara Parma dan Verrona dalam sepuluh tahun terakhir, sejumlah lima kali pertemuan. Parma hanya berhasil menguasai permainan satu kemenangan. Verrona justru berhasil mengalahkan Parma hingga tiga pertandingan.
Dengan demikian permainan kedua tim masih akan meragukan hasil akhirnya. Pertandingan dari tuan rumah yang lebih sedikit mengalahkan tim tamu belum menjadi jaminan akan bisa berakhir dengan kemenangan gol berjumlah banyak.
Susunan Pemain dan Gol Laga
Pelatih AS Parma saat ini, Roberto D’Aversa mencoba memainkan taktik 4-1-2-1-2. Permainan di lini serang, agaknya masih tetap dipercayakan kepada Gervinho dan Karamoh. Pertahanan tuan rumah masih dimaksimalkan Gagliolo CS.
Sementara bagi sang pelatih tim tamu, Ivan Juric berupaya bisa menambah angka di pertandingan kali ini. Keinginan sang pelatih untuk meraih tiga poin diusahakan dengan mengolah taktik 3-4-2-1 yang menjadi andalan Verrona di laga tandang.
Dengan demikian, beberapa nama yang masuk ke pertandingan nanti, terutama adalah Di Carmine. Striker andalan tim tamu ini menjadi penyerang yang akan bekerja sama dengan Zaccagni dan Verre. Peran lini tengah di tim tamu akan dimaksimalkan oleh Lazovic dan kawan-kawan.
Melihat taktik yang dimainkan kedua pelatih menunjukkan tuan rumah masih lebih diunggulkan. Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Ennio Tardini sepertinya masih menjadi keberuntungan bagi tuan rumah meski hanya dimenangkan dengan skor tipis.



Prediksi AS Parma VS Verrona: 1-0


EmoticonEmoticon