Friday, October 25, 2019

Prediksi Pertandingan Sevilla vs Getafe, Senin 28 Oktober 2019


INFO PAGUNTAKA - Prediksi Pertandingan Sevilla vs Getafe, Senin 28 Oktober 2019 Sevilla akan menjamu Getafe pada lanjutan jornada ke-10 La Liga Spanyol. Laga ini rencananya akan digelar di markas Sevilla, Estadio Ramón Sánchez Pizjuán. Pertandingan ini akan dimulai pada hari Senin 28 Oktober 2019 pukul 00.30 WIB. Saat ini, Sevilla masih bercokol di urutan ke-6 klasemen sementara La Liga dengan raihan 16 poin. Sedangkan Getafe sendiri masih menghuni posisi sembilan klasemen dengan koleksi 13 angka.

Performa Sevilla Dalam Tiga Laga Terakhir
Di kompetisi La Liga musim 2019/2020, Sevilla sudah memulai start yang cukup baik. Tercatat, mereka bahkan tidak terkalahkan dalam empat jornada pembuka La Liga Spanyol. Namun dalam tiga laga terakhir, performa armada Julen Lopetegui mengalami pasang surut. Dari tiga laga terakhir, Sevilla sukses meraih dua kemenangan. Sementara itu, satu laga lainnya harus mereka lewati dengan tangan hampa.
Perjalanan Sevilla di tiga laga terakhir dimulai pada Senin 30 September lalu. Saat itu, Los Rojiblancos berhasil kandaskan perlawanan Real Sociedad. Kemenangan tersebut nampaknya akan menjadi momentum kebangkitan tim asal Andalusia. Namun sayang, delapan hari berselang, mereka harus kembali menelan kekalahan. Kala itu, Tomáš Vaclík dan kolega harus puas menjadi bulan-bulanan Barcelona dengan kekalahan 4-0.
Meski sempat terpuruk, Sevilla kembali bangkit di jornada ke-10. Pada laga yang digelar tanggal 21 Oktober lalu itu, Los Rojiblancos sukses tumbangkan Levante. Satu-satunya gol kemenangan Sevilla di laga ini dicetak oleh Luuk de Jong. Kemenangan tersebut seakan menandakan kalau Sevilla tengah bangkit. Maka dari itu, mereka pasti akan bermain semaksimal mungkin untuk memenangkan laga ini.

Hasil Serupa Getafe Dalam Tiga Laga Terakhir
Sevilla memang boleh tampil bagus. Namun, mereka tak boleh meremehkan kekuatan calon lawan mereka, Getafe. Meski menelan kekalahan di babak grup Europa League, performa Azulones di La Liga dalam tiga laga terakhir terbilang lumayan. Tiga laga terakhir La Liga sudah dilewati Getafe dengan dua kemenangan dan satu kekalahan.
Tanggal 28 September lalu, Getafe baru saja takluk dari Barcelona. Bermain di kandang sendiri, pasukan Jose Bordalas harus menyerah 0-2 atas Azulgrana. Kalah dari Barcelona, Getafe kemudian bangkit di pekan selanjutnya. Saat bertandang ke markas Sociedad, tim yang berbasis di Madrid ini sukses memetik kemenangan 1-2 atas Sociedad.
Tren kemenangan Getafe kemudian berlanjut ke jornada ke-10 La Liga. Menjamu Leganes, Getafe berhasil memenangkan laga berkat sepasang gol Ángel Luis. Dengan kemenangan ini, Getafe seakan memberi sinyal kalau kekuatan mereka tak bisa dianggap remeh. Lantas, apakah mereka bisa menghentikan laju Sevilla? Patut kita nantikan bersama.

Prediksi Skor Akhir
Duel Sevilla vs Getafe ini diprediksi akan berlangsung seru. Meski begitu, Sevilla nampaknya punya segalanya untuk menangi laga ini. Maka dari itu, laga ini diprediksi akan menjadi milik Sevilla. Sevilla diyakini akan memenangkan laga ini dengan skor setidaknya 1-0.


EmoticonEmoticon