Thursday, October 31, 2019

Respon Gundogan Tentang Performa Sterling, Sangat Menawan!


Pesona Raheem Sterling sedang berada di puncak popularitas. Banyak penggemar yang terhipnotis dengan gaya bermain striker asal Inggris ini. Termasuk ketika berhasil tampil memukau dengan menyumbang 17 gol dan 11 assist bersama klub maupun timnas Inggris.
Ya, Raheem Sterling merupakan sosok pemain yang musim ini tengah menemukan sinarnya. Selain banyak klub yang menginginkan dirinya, kini Sterling pun mendapat pujian dari berbagai pihak atas aksinya. Pujian juga dilontarkan rekannya, Ilkay Gundogan.
Gundogan yang selama beberapa bulan ini bekerja sama dengan Sterling mengakui keunggulan pemain depan tersebut. Sterling bahkan dianggap sebagai bintang yang secepatnya akan bersinar bila tetap mempertahankan kualitasnya.


Sterling Bisa Jadi Pemain Top Dunia
Tampil memukau dengan kualitas pemain bintang dimiliki seorang Raheem Sterling musim ini. Bahkan di salah satu pertandingan, Sterling bisa menyumbang tiga gol atau hattrick memuaskan di ajang Liga Champions. Laga saat itu merupakan pertandingan yang dimenangkan City atas Aston Villa.
Saat itu, Ilkay Gundogan juga berhasil mencatatkan namanya dalam pertandingan kontra The Villas tersebut. Melihat penampilan rekan satu timnya, Gundogan optimis bila Sterling bisa menjadi pemain top dunia di suatu saat nanti.
Bagi Gundogan, rekannya tersebut memiliki kelebihan tidak hanya diatas lapangan. Sterling juga dinilai bagus dalam karakter dan kepribadian. Saat ini, sebagai teman dirinya hanya menyarankan agar Sterling bisa semakin konsisten dalam bermain.
Tidak hanya dari Gundogan, kabar pujian juga datang dari pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Mantan pelatih Barcelona tersebut semakin yakin dengan kemampuan seorang Sterling saat memperkuat City. Guardiola juga percaya di laga kontra Villa pekan kemarin merupakan sumbangsih besar seorang Sterling.
Cetak Gol, Sterling Kobarkan Api Semangat Untuk Tim
Berhasil mencetak gol dengan sangat memuaskan, nama Sterling pun disambut hangat pada akhir laga kontra Aston Villa. Bagi semua pemain Manchester City, gol yang dilesakkan Sterling itu merupakan pemantik semangat dari seluruh tim.

Baca Juga: Hakan Cahanoglu Jadi Man Of The Match  Laga Milan VS Lecce

Skor yang mencolok kala tampil di Etihad Stadium membuat semangat para pemain City tersulut. Penampilan impresif di depan pendukung pun disuguhkan selama 90 menit laga berlangsung saat itu. Padahal, di babak pertama, tuan rumah sempat dibuat frustrasi karena minimnya peluang.
Awal babak kedua, Sterling mulai menunjukkan skillnya. Pemain Inggris tersebut mencetak gol dengan sangat cepat di babak ini dan membuat tim optimis bisa menambah tiga poin. Ketangguhan seluruh punggawa The Citizens akhirnya menjadi jawaban atas kemenangan tuan rumah di laga tersebut.
Tidak bisa dipungkiri Raheem Sterling sebagai sosok pemain yang mampu tampil menekan. Sepanjang pertandingan, penyerang Inggris ini hampir sulit ditaklukkan oleh barisan pertahanan lawan. Sterling pun mencatatkan namanya untuk ke sekian kali di papan skor kemenangan Manchester City.


EmoticonEmoticon