Tuesday, November 19, 2019

Bruno Fernandes Bisa Saja Gabung Dengan MU Musim Dingin Nanti


INFO PAGUNTAKA -  Bruno Fernandes Bisa Saja Gabung Dengan MU Musim Dingin Nanti Bruno Fernandes tampaknya tengah memikirkan tawaran Manchester United yang ingin meminangnya. Pemain Sporting Lisbon tersebut memang sempat diberitakan akan diboyong Setan Merah pada bursa transfer Januari mendatang. Namun, kabar ini masih belum dipastikan petinggi MU.
Bruno Fernandes IG 

Bruno pun mencoba memberikan spekulasi terkait rumor tentang dirinya yang akan dipinang MU. Sang pemain juga menegaskan bahwa dirinya akan membuka diri bila memang Manchester United atau klub lain menginginkan jasanya musim ini.
Diincar Manchester United, Bruno juga mengaku cukup interest. Selama ini, MU masih menjadi klub yang menakutkan di Eropa meski musim ini tengah berada dalam kondisi buruk setelah kepergian dua pemain andalannya ke Serie A.

Prestasi Bruno Fernandes yang Buat MU Tertarik
Ketertarikan Manchester United terhadap Bruno Fernandes bukan tanpa alasan. Sang pemain Sporting Lisbon ini berhasil meraih predikat sebagai pemain paling bersinar di Liga NOS Portugal. Bruno tercatat sudah mencetak 20 gol dan 13 assist untuk klub yang dibelanya tersebut selama satu musim.
Bruno Fernandes IG 

Sempat diisukan bahwa Manchester United akan merekrut sang pemain di musim panas lalu. Namun, niat Setan Merah ternyata masih belum kuat sehingga pembatalan untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford akhirnya ditunda musim ini.
Bruno Fernandes yang mengetahui kabar minat  Manchester United terhadap dirinya tidak mempersoalkan. Bagi pemain berusia 25 tahun ini, dirinya tidak hanya membuka peluang untuk MU tetapi juga banyak klub yang lainnya. Bruno mengaku ingin merasakan sensasi bermain di kompetisi berbeda.
Banyak Rumor Pindah, Bruno Masih Konsisten
Ternyata bukan hanya musim ini saja Bruno Fernandes diisukan akan hengkang dari Sporting Lisbon. Sejak tahun 2016, sang pemain mengaku kenyang dengan tawaran untuk bermain di luar Portugal. Menyikapi hal tersebut, Bruno mengaku tidak terpengaruh.
Sampai saat ini, performa yang ditunjukkan Bruno Fernandes bersama Sporting Lisbon tetap saja istimewa. Klub juga tidak terlalu mendramatisir isu yang beredar bahwa beberapa tim lain mengincar Bruno. Menyadari banyak diincar klub besar Inggris, Sporting Lisbon menyerahkan semua kepada sang pemain.

Kontrak Bruno Fernandes bersama Sporting Lisbon diketahui akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Jika memang berminat untuk memboyong Bruno dari Portugal, klub Sporting Lisbon setidaknya akan meminta mahar sekitar 65 Juta Euro.
Bruno Fernandes tidak keberatan dengan banderol yang dibebankan klub terhadap dirinya. Pergi dari Sporting Lisbon juga bukan keinginan yang menggebu dalam diri pemain tersebut. Itulah sebabnya, Bruno masih tetap berupaya menampilkan performa terbaik bagi tim sampai kontrak berakhir.
Melihat mahar yang diajukan untuk meminang Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon, petinggi MU belum memberikan kepastiannya. Hanya saja, beberapa kali Setan Merah menegaskan semua bergantung pada kebutuhan tim dan kondisi keuangan yang akan dihadapi di Januari nanti. Bila memungkinkan, tentu Bruno akan direkrut.

Si Kulit Bundar:
“I like football. I find its an exciting strategic game. Its a great way to avoid conversation with your family at Thanksgiving.” 
“Saya suka sepak bola. Saya rasa sepak bola adalah permainan strategis yang menyenangkan. Sepak bola adalah cara yang paling bagus untuk menghindari obrolan dengan keluarga saat Thanksgiving.”-- Craig Ferguson --





EmoticonEmoticon