Wednesday, November 20, 2019

Edinson Cavani Benarkan Perseteruannya dengan Lionel Messi

INFO PAGUNTAKA -  Edinson Cavani Benarkan Perseteruannya dengan Lionel Messi  Pertandingan antara Argentina kontra Uruguay pada hari Selasa (19/11) kemarin menyisakan banyak cerita. Meski bertajuk laga persahabatan, pertandingan tersebut berjalan dengan tensi panas. Dua penyerang kedua tim terlibat dalam momen panas di laga yang berakhir dengan skor seri 2-2 itu. Kedua pemain itu adalah ikut mencetak gol di laga itu.

Lionel Messi IG

Messi dan Cavani Sempat Saling Tantang
Pemain depan Paris Saint-Germain, Edinson Cavani mengonfirmasi kalau dirinya sempat terlibat perseteruan dengan Lionel Messi. Kedua pemain ini terlibat pertikaian panas ketika negaranya saling beradu dalam laga ujicoba beberapa waktu lalu. Pada pertandingan yang berlangsung pada hari Senin tersebut, Messi diklaim menantang lawannya tersebut untuk bertarung.
Uruguay di pertandingan tersebut unggul lebih dulu melalui gol Edinson Cavani. Lionel Messi menanggapinya dengan kemarahan. Messi diketahui marah atas pelanggaran yang melibatkan pemain tengah Tim Tango, Matias Vecino.
Edinson Cavani IG

Sebuah media ternama, Ole menyebutkan kalau Cavani sempat menantang Messi. Ole menyebutkan kalau Cavani bertanya pada Messi “Apa kau ingin bertarung?”. Menanggapi hal ini, bintang Barcelona malah balik menantang. “Kapanpun kau mau, kapanpun kau mau.” Kata Messi.
Perkelahian ini akhirnya dilerai oleh salah satu punggawa Barcelona yang membela Timnas Uruguay, Luis Suárez. Luis Suárez ikut meredakan konflik antara dua mega bintang tersebut. Diego Godín, juga ikut menenangkan dua pemain tersebut. Pemain Internazionale tersebut juga meredakan tensi panas antara kedua pemain itu.
Messi Buat Argentina Perpanjang Rekor
Ketika ditanya mengenai insiden panas pada pertandingan tersebut, Cavani mengonfirmasi kalau konfrontasi tersebut benar adanya. Tapi, dia sedikit meredakan situasi panas tersebut. “Ya, itulah sepakbola.” Kata sang pemain kepada wartawan. “Seperti itulah pertandingan Clasico (pertandingan antara Argentina dan Uruguay). Itulah sepakbola.”
Usai tertinggal dari lawannya, Argentina berhasil samakan kedudukan lagi. Tim Tango sukses setarakan keadaan melalui sundulan Sergio Agüero. Namun, beberapa menit berselang gol tersebut kembali dibalas oleh Uruguay. Los Charrúas kembali unggul melalui tendangan bebas Luis Suárez. Meski begitu, sepertinya Messi lah yang tersenyum di akhir laga. Ia sukses mengonversi penalti di menit-menit tambahan guna imbangi Uruguay.
Gol Messi tersebut juga sukses menghantarkan rekor baru bagi Argentina. Argentina memperpanjang rekor tak terkalahkannya dalam empat pertandingan kontra Uruguay. Los Charrúas terakhir pernah mengalahkan Tim Tango pada kualifikasi Piala Dunia tahun 2013 lalu.
Argentina vs Uruguay Sajikan Penampilan Para Pemain yang Terpinggirkan di Klub
Selain menyajikan tensi panas, pertandingan antara Argentina dan Uruguay juga menampilkan performa para pemain yang menghadapi masa depan abu-abu di klub. Dua di antaranya adalah duo penyerang Uruguay, Cavani dan Suárez.
Musim ini,kontrak Cavani di PSG akan segera habis. Cavani diperkirakan akan hengkang dari Paris dalam waktu dekat. Menurut kabar, Cavani akan berlabuh ke salah satu klub MLS, Inter Miami. Namun sang agen menyatakan kalau Cavani kabarnya malah bernegoisasi dengan salah satu klub Eropa.
Luis Suárez juga menghadapi situasi yang serupa. Masa depannya di Barcelona kini menjadi misteri setelah Suárez dikabarkan mulai terpinggirkan di Barcelona. Ketika kekuatan Luis Suárez mulai berkurang, dirinya mulai mendapat menit bermain yang kurang. Sang pelatih Ernesto Valverde sepertinya lebih percaya pada para pemain muda dalam membangun lini depan klub.

Argentina
Si Kulit Bundar:
“Football combines two of the worst things in American life. It is violence punctuated by committee meetings.”
“Sepak bola menggabungkan dua hal terburuk dalam kehidupan Amerika. Kekerasan yang diselingi oleh rapat komite. ” 
-- George Will --
 


EmoticonEmoticon