Thursday, November 21, 2019

Kylian Mbappe Dapat Support Michel Platini Untuk ke Juventus

INFO PAGUNTAKA -  Kylian Mbappe Dapat Support Michel Platini Untuk ke Juventus  Michel Platini, pemain legendaris timnas Prancis mengagumi sosok Kylian Mbappe. Pemain Paris Saint Germain tersebut memang diketahui menjadi incaran banyak klub besar Eropa termasuk Juventus yang saat ini tengah berusaha mendapatkan kesepakatan penawaran.
Kylian Mbappe IG

Kylian Mbappe saat ini masih bergabung dengan klub Ligue 1, Paris Saint Germain. Sang pemain juga dikabarkan tidak bersedia menandatangani kontrak baru di PSG seperti yang dilakukan rekannya, Neymar. Kemungkinan inilah isyarat untuk keinginan Mbappe hengkang dari PSG.
Michel Platini yang  mengaku melakukan pengamatan khusus peda pemain 20 tahun itu berharap Mbappe segera direkrut Juventus. Sang legenda Prancis itu meyakini Kylian Mbappe akan mampu mengembangkan karirnya jika bergabung dengan klub Serie A itu.

Pesona Mbappe Curi Perhatian Platini
Sudah bukan rahasia lagi bila performa Kylian Mbappe juga cukup tangguh musim ini. Pemain muda PSG tersebut berhasil menarik perhatian publik sejak debutnya bersama AS Monaco. Karir Mbappe kemudian semakin menanjak setelah direkrut oleh Paris Saint Germain di tahun 2018 lalu.
Banyak pihak yang tertarik dengan performa sang pemain. Memperkuat Les Parisiens, Mbappe juga menjelma menjadi pemain bintang. Level sang striker juga sempat dibandingkan dengan sosok Neymar yang juga membela PSG.
Kylian Mbappe IG

Selain sukses memperkuat Paris Saint Germain, Mbappe juga tampil gemilang di laga internasional. Bersama timnas Prancis, namanya semakin dikenal dengan performa mumpuni sejak menjuarai Piala Dunia 2018 Rusia. Prestasi ini membuat Michel Platini semakin kagum dengan sosok Mbappe.
Oleh sebab itu, Platini pun tidak terkejut bila  banyak yang menginginkan jasa Kylian Mbappe musim ini. Dengan usia yang masih muda, Mbappe juga punya performa gemilang sebagai seorang striker. Wajar bila pemain Prancis tersebut mendapatkan banyak tawaran menarik.

Baca Juga: Situasi Neymar, Gerard Pique Ibaratkan Sang Pemain Dalam Sangkar PSG

Namun sang legenda sepertinya lebih mendukung jika Mbappe menerima pinangan Juventus. Pasalnya, gaya bermain Mbappe sangat cocok untuk pertandingan Serie A. Mbappe dianggap sosok tepat untuk kemajuan Juventus yang sudah memiliki pemain bintang lainnya.
Harga Mbappe Mahal, Juve Masih Ragu
Meskipun sangat diminati oleh Bianconeri, sepertinya klub Serie A tersebut masih ragu akan perekrutan Mbappe. Paris Saint Germain sudah memastikan akan mematok harga mahal bagi penyerangnya tersebut jika benar ada klub berminat musim ini.
Michel Platini yang juga mantan Presiden UEFA tersebut sempat menyatakan keraguannya bila Juve merekrut Mbappe. Nilai transfer yang mahal menjadi kendala klub Italia itu untuk mendatangkan sang striker. Selain itu, Juventus juga tengah memiliki opsi pemain lainnya.
Menurut pria berusia 64 tahun tersebut sempat menyarankan kepada Juventus untuk merekrut Kylian Mbappe. Platini yang juga mantan pemain Bianconeri memastikan bahwa Juve tidak akan rugi bila mendatangkan pemain PSG itu untuk paruh musim kedua Januari nanti.
Performa Kylian Mbappe yang dihargai mahal oleh PSG menjadi kendala bagi Juventus. Bukan karena tidak tersedia anggaran, Juve hanya mempertimbangkan pemain lain yang juga tengah menjadi incaran seperti kiper Donnarumma dan Ferran Torres.
Paris Saint Germain 

Si Kulit Bundar:
““Football: A sport that bears the same relation to education that bullfighting does to agriculture.”
"Sepak bola: Olahraga yang memiliki hubungan yang sama dengan pendidikan yang melakukan pertarungan sengit pada pertanian."-- Elbert Hubbard --


EmoticonEmoticon