Sunday, November 10, 2019

Mengintip Kemungkinan Zlatan Ibrahimovic Balik ke Serie A

INFO PAGUNTAKA -  Mengintip Kemungkinan Zlatan Ibrahimovic  Balik ke Serie A Simpang siur pemberitaan Ibrahimovic untuk melanjutkan karirnya di Italia memang masih terdengar. Sang pemain bertubuh jangkung tersebut diberitakan akan kembali memikirkan kemungkinan dirinya bermain lagi di Liga Serie A. Namun, berada di tim mana masih menjadi misteri bagi publik.


Sempat terdengar bahwa Zlatan Ibrahimovic kembali diminati oleh AC Milan. Klub yang bermarkas di San Siro itu menginginkan kembalinya Ibra meski saat ini sang pemain sudah menginjak usia veteran. Sebelumnya, Ibra tercatat sebagai mantan pemain Milan periode tahun 2010 silam.
Dalam satu liputan di media Ibra pernah menyampaikan  telah melihat dokumentasi leenda sepak bola asal Argentina, Diego Maradona di Napoli. Dan dokumentasi itu membuat dia tertarik untuk melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan oleh Maradona. Zlatan Ibrahimovic tak menutup peluang untuk kembali ke Serie A. Zlatan Ibrahimovic tergoda memperkuat salah satu di antara Napoli, Inter Milan dan Bologna. Ibrahimovic mengatakan kalau Serie A masih menjadi kompetisi paling sulit di dunia, khususnya untuk para striker. Oleh karena itu, Ibra benar – benar berharap mendapatkan kesempatan untuk kembali

Baca Juga: Main Mode Siluman, Luka Jovic Buat Madrid Turun Posisi

Seperti diketahui, kontrak Ibra bersama klub Amerika Serikat, LA Galaxy akan segera berakhir Desember nanti. Hingga kini, Ibra belum memastikan akan menerima pinangan dari klub mana, mengingat cukup banyak yang berminat terhadap dirinya.

AC Milan Menjadi yang Paling Mengincar Ibra
Ibrahimovic tampil selama dua tahun bersama AC Milan. Dalam periode tersebut, rupanya Ibra berhasil mencatatkan 56 gol dari 85 pertandingan bersama Rosoneri di semua kompetisi. Prestasi ini dianggap membanggakan bagi Milan saat itu.
Mungkin inilah yang juga menjadi alasan Milan kembali menginginkan sang pemain asal Swedia tersebut. Ibra menjadi incaran AC Milan yang musim ini masih membutuhkan pemain berpengalaman untuk mengisi kelemahan di depan.
Selain AC Milan, ternyata dua klub seperti Inter Milan dan Bologna juga dikabarkan tertarik dengan sang striker. Sayangnya, dari tiga klub Serie A tersebut, rupanya Milan menjadi yang terdepan untuk menawarkan minatnya pada Ibra.
Bagi Milan, tidak ada keraguan mendatangkan kembali mantan strikernya itu. Ibra sudah mencatatkan prestasi menawan bagi Rosoneri di masa lalu. Apalagi, Ibra juga bukan sosok baru lagi untuk Liga Italia. Setiap mata pasti masih mengenang kualitas bermain sang striker tersebut.

Ibra Mengaku Suka Dengan AC Milan dan Juventus
Pernah menjadi bagian dari San Siro rupanya membuat Ibra juga tidak lepas dari kenangan. Pemain juga mengakui bahwa lebih tertarik bergabung dengan Milan dibandingkan klub Italia yang lain. Hal ini semakin membuka peluang besar bagi Rosoneri mendatangkan dia kembali.
Selama pindah dari Milan, Ibra memperkuat LA Galaxy. Penampilan Ibrahimovic tetap impresif dan mampu mencetak lebih dari 50 gol selama membela klub Mayor League tersebut. Meski gagal meraih top skor MLS, Ibra pun masih optimis dirinya dibutuhkan banyak klub besar.
Diusianya yang sudah menginjak 38 tahun, Ibra masih yakin ada persinggahan baru untuk karirnya. Sempat terdengar kabar akan kembali direkrut Manchester United, rupanya sang penyerang lebih merasa nyaman berada di Italia.


Atmosfer pertandingan Serie A memang bukan hal baru bagi Ibra. Namun, kabar menyebutkan sang pemain juga tengah memikirkan niat untuk bergabung dengan Juventus. Keinginan Ibra untuk satu tim dengan Cristiano Ronaldo mungkin bisa diwujudkan bila Juve juga menginginkannya.

Si Kulit Bundar:
“Once you learn to quit, it becomes a habit.”
"Sekali anda belajar berhenti, itu akan menjadi kebiasaan", ---Vince Lombardi---


EmoticonEmoticon