Monday, November 18, 2019

MU Akan Kedatangan Gareth Bale Jika Mau Melepas Paul Pogba ke Real Madrid

INFO PAGUNTAKA - MU Akan Kedatangan Gareth Bale Jika Mau Melepas Paul Pogba ke Real Madrid Ketertarikan Real Madrid pada pemain Manchester United, Paul Pogba sepertinya benar-benar bukan isapan jempol. Rumor mengenai merapatnya Pogba ke ibukota saat ini terus mengalir deras. Kini, Real Madrid kabarnya sudah siapkan cara lain untuk memboyong pemain berpaspor Prancis tersebut. Los Blancos dikabarkan siap menukar salah satu pemainnya dengan Pogba.
Gareth Bale Akan Ditukar Paul Pogba?
Menurut sebuah kabar, Real Madrid sedang mencoba menggunakan pemain asal Wales, Gareth Bale sebagai alat tukar untuk mendatangkan Paul Pogba. Laporan tersebut menyatkan kalau Gareth Bale bisa pindah ke Manchester pada awal Januari nanti
Gareth Bale IG 

Madrid memang ingin menjual pemain asal Wales tersebut pada musim panas nanti. Namun, menurut rumor yang beredar, Manchester bukanlah kota yang akan dituju Bale. The Wales Wizard kabarnya sudah dekat untuk berlabuh ke Negeri Tirai Bambu, China. Sayangnya, kepindahannya ke Jiangsu Suning sepertinya dihalang-halangi oleh Real.
Paul Pogba IG

Sementara kepindahan Bale ke China mendapat halangan dari El-Real, ketertarikan justru datang dari Manchester United.United kabarnya menaruh minat pada pemain berusia 30 tahun tersebut. Menurut The Sun, raksasa La Liga tersebut siap jika harus bernegoisasi dengan klub Liga Primer tersebut.
Real Madrid percaya kalau Manchester United  saat ini butuh beberapa pemain bintang. Para pemain tersebut dibutuhkan United untuk menambal pasukan Ole Gunnar Solskjær yang tengah kesulitan musim ini. Dan Madrid diyakini akan menggunakan Bale sebagai pemanis dalam proses negoisasi terhadap target Zinédine Zidane, Paul Pogba.
Proses kepindahan Pogba ke Bernabéu saat ini tengah bergantung pada keputusan klub. Pogba bisa pergi jika pihak United bersedia melepasnya ke klub ibukota tersebut. Namun, The Sun menyatakan kalau Bale akan menuju Old Trafford musim panas mendatang. Bale akan dilepas ke Manchester apabila kesepakatan mengenai Paul Pogba tak kunjung menemui hasil hingga awal tahun nanti.
Faktor Penyebab Kepergian Bale dari Bernabéu
Meski statusnya sebagai pemain utama Madrid telah kembali didapat, Los Blancos dikabarkan siap melepas Bale. Madrid akan merelakan kepergian Bale menyusul retaknya hubungan sang pemain dengan sang entrenador, Zinédine Zidane. Selain itu, Madrid sepertinya sakit hati, atas pernyataan Bale baru-baru ini. Beberapa waktu lalu, Bale sempat mengatakan kalau dirinya lebih nyaman bermain di Timnas ketimbang di klub.
Winger lincah tersebut masih belum tampil bersama El-Real sejak mencetak gol di pertandingan kontra Granada awal Oktober lalu. Ia dikabarkan absen karena mengalami cedera betis. Tapi, pada kenyataannya, Bale sudah kembali tampil bersama Wales di babak kualifikasi Euro 2020.
Ketika ditanya apakah bermain bersama Wales membuatnya merasa lebih nyaman pada pertandingan kontra Azerbaijan, Bale menjawab, “Ya, tentu saja. Rasanya seperti bermain dengan rekan-rekanmu di sebuah lapangan pada hari Minggu. Saya sudah bersama mayoritas pemain lama sejak kami berusia 17 tahun.”
“Ini normal. Dengan Wales, saya mengobrol dengan bahasa saya sendiri. Karena itu, saya lebih merasa lebih senang. Tentu saya lebih antusias ketika bermain dengan Wales. Tapi itu tidak mempengaruhi penampilan saya di atas lapangan. Saya selalu memberikan kemampuan terbaik saya ketika di lapangan, di manapun saya berada.” Tutur pemain bernomor punggung 11 itu.

Si Kulit Bundar:“In football everything is complicated by the presence of the opposite team.”“Dalam sepak bola segala sesuatunya menjadi rumit karena adanya tim lawan.”--Jean-Paul Sartre--



EmoticonEmoticon