Saturday, November 9, 2019

Prediksi Laga Bayern Munchen VS Dortmund di Lanjutan Bundesliga

INFO PAGUNTAKA - Persaingan ketat di kompetisi sepakbola Jerman, Bundesliga berlanjut di pekan ke 11. Pertandingan yang menanti akhir pekan mendatang adalah laga Bayern Munchen kontra Dortmund pada Minggu (10/11) dini hari. Tampil sebagai tuan rumah untuk Dortmund, pastinya laga akan menjadi salah satu bigmatch menarik.
Bayern Munchen menyambut Borussia Dortmund di Allianz Arena. Laga bigmacth kedua tim ini nantinya diyakini berlangsung panas karena selisih satu poin dari kedua tim. Sampai saat ini, Bayern Munchen masih mendapatkan 18 poin di posisi ke empat.
Sementara unggul satu poin dari Bayern, Dortmund sudah mengoleksi 19 poin. Kini, tim asuhan Lucien Favre tersebut bertengger di peringkat kedua dibawah Monchengladbach yang sudah mendapatkan tiga angka lebih banyak. Menantang Bayern, pastinya tim tamu akan lebih impresif. Inilah prediksinya!

Statistik Laga Kedua Tim
Pertandingan yang akan menempatkan Bayern Munchen di posisi tuan rumah terlihat lebih menguntungkan. Munchen akan bermain di depan pendukung sendiri meski cukup merasakan beban untuk menang. Tampil di Allianz Arena juga merupakan semangat bagi tim tuan rumah.
Setelah gagal di pekan kemarin, Bayern Munchen pun harus mendapatkan pelatih anyar. Hal tersebut terjadi setelah manajemen Bayern memecat Niko Kovac usai dipermalukan di kandang Eintracht Franfurt. Menghadapi laga ke depan, Bayern masih harus memulai adaptasi lagi dengan pelatih anyar.
Dalam lima pertandingan terakhir, Bayern Munchen tidak terlihat melakukan kesalahan di empat laga. Sebelum akhirnya dipermalukan Frankfurt, Munich masih menerima tiga kemenangan beruntun atas laga kontra Olympiakos, Union Berlin, dan Bochum di Piala DFB.
Sementara catatan yang ditorehkan Dortmund terlihat lebih baik. Klub asuhan Lucien Favre ini berhasil menuai tiga kemenangan. Meski sempat kalah dari Inter Milan di kompetisi Liga Champions, Dortmund masih tangguh ketika bertemu dengan klub Bundesliga tiga pekan berikutnya.
Dari rekor pertemuan antara Dortmund dan Bayern Munchen, setidaknya sudah 33 kali pertandingan keduanya terjadi. Dari statistik yang ada, Bayern unggul lebih banyak dibandingkan tim tamu.
Prediksi Pemain dan Gol Kedua Tim
Menghadapi Borussia Dortmund di tengah konflik pergantian pelatih bisa menjadi awal yang buruk bagi tuan rumah. Tentu saja, sampai saat ini strategi untuk laga kandang menjamu Dortmund masih menjadi rahasia. Akan tetapi, dipastikan beberapa pemain tetap masuk skuad utama Bayern.
Seperti Robert Lewandowski yang sudah diyakini akan menjadi pilar bagi Bayern Munchen musim ini. Penampilan Philippe Coutinho serta Thomas Muller juga tidak diragukan lagi. Hanya saja, Jerome Boateng sudah pasti absen sementara waktu.
Pelatih Dortmund, Lucien Favre diyakini memakai taktik 4-2-3-1 di laga tandang nanti. Thorgan Hazard dan Marco Reus masih menjadi andalan tim yang satu ini. Favre juga tetap memanfaatkan Raphael Guerreiro dan kawan-kawan untuk mengawal lini belakang.
Kemungkinan bigmatch akan berakhir dengan imbang bisa jadi prediksi laga ini. Bayern Munchen punya peluang besar untuk menang, namun terhalang beberapa konflik internal yang bisa saja berpengaruh pada mental para pemainnya.
Prediksi Bayern Munchen VS Dortmund: 1-1


EmoticonEmoticon