Sunday, November 17, 2019

Rekomendasi Aplikasi Kolase Foto Terbaik di Android

Info Paguntaka - Aplikasi Kolase Foto Terbaik Foto kolase sendiri merupakan sekumpulan foto yang dijadikan satu sehingga menghasilkan sebuah foto baru dengan banyak foto didalamnya. Foto kolase sendiri dapat kita kreassikan dengan sedemikian rupa agar terlihat lebih menarik, untuk membuat foto jenis ini juga sangatlah mudah baik menggunakan komputer maupun handphone Android. Untuk anda yang ingin membuat foto kolase dengan menggunakan Android mungkin artikel rekomendasi aplikasi kolase foto terbaik di Android ini dapat membantu anda menemukan aplikasi edit foto yang sesuai dengan keinginan anda.

4 Daftar Aplikasi Kolase Foto Terbaik

1. PhotoGrid


Aplikasi pertama untuk mengedit foto pada handphone Android ini sangatlah populer, lebih dari 7 juta pengguna menginstal aplikasi ini melalui Google Play Store. Aplikasi ini memberikan berbagai macam jenis efek maupun fitur yang dapat kita gunakan untuk mengedit sebuah foto, selain itu dengan aplikasi PhotoGrid ini anda juga bisa membuat sebuah foto kolase yang menarik. Aplikasi ini memiliki lebih dari 300 kolase yang tersedia dan dapat anda gunakan, tentunya semua fitur yang ada pada aplikasi PhotoGrid ini gratis sehingga pada tahun 2016 aplikasi ini mendapatkan penghargaan Best App dai pihak Google Play Store.

2. Photo Editor Collage Maker Pro


Pada aplikasi Photo Editor Collage Maker Pro memiliki berbagai macam fitur yang mirip dengan aplikasi edit foto sejenisnya. Aplikasi ini menyediakan hingga ratusan varian layout yang dapat anda gunakan untuk membuat sebuah foto kolase, sehingga hasil editan foto anda menjadi lebih bervariasi dan tentunya beda dengan foto kolase lainnya.
Ratusan varian layout ini dapat dengan bebas anda kreasikan, karena anda dapat mengubah baik background maupun efek yang hendak anda gunakan. Sehingga anda tidak akan terpaku dengan tampilan layout yang sudah ada pada aplikasi Photo Editor Collage Maker Pro ini.

3. Lipix – Photo Collage & Editor


Aplikasi berikutnya bernama Lipix – Photo Collage & Editor, yang mana menyediakan banyak template untuk memudahkan anda dalam membuat foto kolase. Selain itu anda juga dibebaskan dalam mengkreasikan setiap foto kolase yang anda edit, sehingga hasilnya akan sesuai dengan keinginan anda.
Ada juga beberapa border dan efek yang dapat anda gunakan pada aplikasi Lipix – Photo Collage & Editor ini, yang mana akan semakin memudahkan anda menghasilkan foto kolasi yang menarik, semua fitur yang ditawarkan pada aplikasi ini tentunya gratis, sehingga anda tidak perlu membayar terlebih dahulu ketika hendak menggunakan Lipix – Photo Collage & Editor.

4. Mirror Photo : Editor & Collage


Aplikasi terakhir pada daftar ini memiliki berbagai efek dan juga fitur yang menarik, salah satunya anda dapat membuat foto kolase dengan efek mirror atau terbalik, sehingga anda dapat membuat berbagai macam foto kolase yang berbeda – beda.
Selain efek mirror aplikasi ini juga memiliki lebih dari 500 layout yang dapat anda gunakan, sehingga lebih memudahkan anda ketika menggunakan aplikasi ini.

Membuat sebuah foto yang menarik dan berbeda untuk kebutuhan social media tentunya menjadikan kepuasan tersendiri. Ada banyak jenis aplikasi edit foto yang beredar di internet, baik itu untuk komputer maupun smartphone, sehingga anda tidak lagi perlu kesusahan untuk mengkreasikan foto anda dengan berbagai macam efek maupun editan. Selain itu banyak juga aplikasi edit foto yang memiliki berbagai macam efek namun dapat anda instal secara gratis.







EmoticonEmoticon