Tuesday, November 19, 2019

Rekomendasi Beauty App Untuk Membuat Foto Selfie Cantik

Info Paguntaka - Rekomendasi Beauty App Untuk Membuat Foto Selfie Cantik Tentu saja semua orang ingin telihat cantik maupun tampan ketika difoto, terlebh lagi ketika kita melakukan foto selfire. Fitur kamera bawaan smartphone saat ini memang sudah canggih – canggih, namun apabila anda masih merasa kurang dengan dengan hasil kamera depan anda kamu memiliki beberapa rekomendasi Beauty App untuk membuat foto selfie cantik.

Rekomendasi Beauty App Untuk Membuat Foto Selfie Cantik

1. Beauty Plus 


Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan ialah Beauty Plus, aplikasi ini dapat anda istal secara gratis melalui Google Play Store. Aplikasi ini memiliki beberbagai fitur menarik yang dapat anda gunakan, seperti mengganti warna mata, mencerahkan kulit, membuat wajah anda terlihat flawless dan juga menambahkan volume rambut anda.

Aplikasi Beauty Plus ini banyak digemari karena memang memiliki banyak fitur untuk membuat wajah anda terlihat lebih menarik, dan juga penggunaannya yang sangat mudah. Di Google Play Store sendiri aplikasi Beauty Plus ini sudah di download lebih dari 100 juta kali,

2. YouCam Perfect dan YouCam Makeup


Seperti aplikasi Beauty selfie laiinya, aplikasi ini juga dapat mempercantik tampilan foto selfie anda. Yang menjadi kelebihan aplikasi ini anda dapat menambahkan beberapa makeup kepada wajah anda, walaupun aslinya anda tidak menggunakan makeup sama sekali ketika melakukan selfie.
Fitur yang paling digemari para penggunannya adalah skin smoothener, yang mana fitur ini dapat menghaluskan dan bahkan menghilangkan jerawat pada kulit wajah anda. Selain fitur – fitur untuk menunjang hasil foto wajah anda yang menawan, aplikasi ini juga dilengkapi beberapa fitur menarik, seperti foto bokeh, membuat kolase, menghapus objek dan juga menambahkan stiker – stiker wajah yang menarik. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store, anda dapat menginstalnya secara gratis.

3. B612


Pastinya aplikasi yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang, aplikasi ini memiliki ciri khas watermark bertuliskan B612 pada setiap foto yang dihasilkannya. Hingga saat ini total peggunanya sudah lebih dari 500 juta, dan anda dapat menginstalnya melalui Google Play Store secara gratis tentunya.

Aplikasi B612 ini memiliki lebih dari 1.500 stiker wajah menarik yang bisa nada gunakan. Selain itu ada juga fitur efek dan juga filter wajah yang mana dapat membuat foto selfie anda menjadi lebih menarik. Penggunaan aplikasi ini tidak terbatas pada pengambilan foto selfie yang menarik, namun anda juga bisa mengedit foto yang sudah ada, membuat video, menggabungkan beberapa foto, dan fitur membuat emoji menggunakan foto anda sendiri.

4. Camera 360


Aplikasi selanjutnya merupakan saingan dari B612, yang mana aplikasi Camera 360 juga memiliki berbagai macam fitur keunggulan sendiri. Anda dapat menambahkan makeup bahkan membuat wajah anda terlihat lebih tirus menggunakan aplikasi Camera 360 ini. Selain itu juga banyak filter maupun efek yang dapat anda gunakan, seperti magic skin, retro, sketch, hingga merubah foto anda menjadi hitam putih layaknya foto jadul.

Aplikasi untuk mempercantik hasil foto selfie anda sejatinya sudah ada sejak lama, bahkan sebelum kemunculan smartphone yang memiliki AI bawaan untuk kamera depan mereka. Yang jelas aplikasi ini dapat menunjang hasil foto selfie anda, yang sebelumnya anda merasa kurang percaya diri dengan foto selfie, anda bisa mencoba menggunakan salah satu aplikasi ini. sehingga hasil foto selfie anda akan menjadi lebih menarik dan juga tentunya sesuai dengan keinginan anda.


EmoticonEmoticon