Sunday, November 24, 2019

Tips Membuat Instastory yang Kekinian

Info Paguntaka - Tips Membuat Instastory yang Kekinian Siapasih anak jaman sekarang yang tidak memiliki akun Instagram atau bahkan tidak mengetahuinya. Social media yang satu ini memang sangatlah booming bagi kebanyakan orang, selain anda dapat mengunggah sebuah foto maupun video. Anda juga dapat membuat sebuah instastory yang menarik agar jumlah follower anda bertambah, mungkin tips Membuat Instastory yang kekinian ini dapat membantu anda dalam menaikan jumlah follower.

Tips Membuat Instastory yang Kekinian


1.Tentukan Konsep Story Anda


Kebanyakan orang tidak hanya melihat foto, video ataupun instastories yang anda upload, namun ada juga orang yang melihat semenarik apa story yang anda buat. Yang kami maksud disini adalah timeline dari unggahan anda, terkonsepkah atau anda hanya sembarang upload apa yang sedang anda lakukan, tidak melihat ataupun membuat sebuah konsep yang menarik. 

Misalkan anda mengambil sebuah konsep travelling pada akun Instagram anda, maka hal yang anda unggah haruslah berbau travelling. Hal ini akan lebih menarik perhatian orang ketimbang anda hanya sembarang mengunggah apa yang anda lakukan. Kalau anda memang artis ataupun orang terkenal tentu saja hal ini tidak akan berpengaruh banyak, karena memang orang sudah mengenal anda. Usahakanlah membuat timeline unggahan yang menunjukan seperti apasih diri anda, agar orang lebih tertarik untuk melihat bahkan memfollow akun Instagram anda.

2.Instastory Yang Menceritakan Diri Anda


Setelah menentukan konsep pada akun Instagram anda, buatlah Instasory maupun foto dan video yang menggambarakan tentang diri anda, baik itu melalui tulisan maupun lisan, sehingga timeline unggahan anda akan tersusun lebih rapih.

3.Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga Untuk Membantu Anda


Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang memiliki fitur lebih lengkap ketimbang anda menggunakan fitur bawaan aplikasi Instagram. Misalnya saja aplikasi Unfold, aplikasi ini sendiri sering digunakan oleh beberapa selebgram maupun artis untuk membuat sebuah unggahan pada akun Instagram mereka.

4.Instastories Dengan Bubble Chat


Yang saat ini sedang kekinian yaitu Instastories menggunakan Bubble Chat, baik itu WhatsApp maupun aplikasi lainnya. Cara untuk membuat Instastories ini sangatlah mudah, anda anda memerlukan sebuah aplikasi untuk edit foto. Pertama screenshot chat yang hendak anda gunakan, kemudian hapus backgroundnya hingga menyisakan bubble chat saja. Langkah selanjutnya pilih background foto ataupun video yang ingin kamu gunakan, dan timpa dengan bubble chat yang sudah polos tadi. Usahakan tetap menggunakan konsep, agar hasil Instastories anda tidak merusak timeline unggahan yang sudah anda buat.

5.Ganti Font Instastories


Ada beberapa aplikasi maupun situs yang menyediakan font maupun symbol menarik agar Instastories anda lebih kekinian. Salah satu situs yang bisa anda gunakan adalah Cool Symbol, pada situ ini menyediakan banyak sekali pilihan font dan juga symbol tentunya. Cara menggunakannya pun sangatlah mudah, anda hanya perlu copy text yang ingin anda ubah fontnya pada situs Cool Symbol, kemudian copy dengan font yang telah anda ubah ke Instastories yang hendak anda buat.

Itulah beberapa tips membuat Instastory yang kekinian, selain anda terlihat lebih kekinian follower anda juga bisa bertambah dengan mulai memberlakukan konsep pada setiap kali anda ingin mengunggah. Karena tidak semua orang hanya melihat seberapa banyak atau seperti apa unggahan foto, video maupun instastory anda, ada juga orang yang merasa tertarik melihat timeline yang terkonsep dan juga rapih.


EmoticonEmoticon