Sunday, November 17, 2019

Wow! MU Korbankan 200 Juta Pounds Untuk Transfer Pemain Januari Nanti

INFO PAGUNTAKA -  Wow! MU Korbankan 200 Juta Pounds Untuk Transfer Pemain Januari Nanti  Bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari 2020 mendatang memang tidak akan dilewatkan banyak klub besar. Manchester United juga menjadi salah satu tim papan atas Eropa yang menunggu saat untuk mendapatkan pemain anyar untuk skuadnya.

Seperti diketahui, saat ini Setan Merah memang masih kekurangan banyak hal untuk tampilkan performa terbaik. Usai kepergian beberapa pemain andalannya, MU belum juga mendapatkan pengganti yang tepat di lini serang. Namun, Januari nanti sepertinya masalah MU ini akan teratasi.
Ya, kabar yang berhembus menyebutkan Manchester United telah mempersiapkan dana fantastis untuk mendatangkan pemain baru. Tidak tanggung-tanggung, anggaran sebesar 200 juta Pounds diperkirakan menjadi total penghabisan MU saat berbelanja pemain di awal tahun depan.

Dua Pemain Jadi Incaran Utama MU

Manchester United kehilangan Romelu Lukaku dan Alexiz Sanchez di musim panas lalu. Buruknya, sampai saat ini Ole Gunnar Solakjaer belum juga mendatangkan pemain anyar untuk tim asuhannya itu. Ternyata ada dua pemain yang sudah menjadi incaran bagi Setan Merah.
Jadon Sancho dan Erling Braut Haaland tampaknya akan menjadi incaran utama klub Setan Merah. Dana sebesar 200 Juta Pounds tersebut kabarnya memang sudah dialokasikan manajemen MU untuk mendapatkan dua pemain populer tersebut.

Baca Juga: Leicester City Samai Rekor Kemenangan Terbesar Manchester United di Liga Primer Inggris

Sancho dan Haaland kabarnya menjadi prioritas MU untuk mendapatkan performa terbaik di lini depan. Padahal, masih banyak klub besar Eropa lainnya yang juga mengincar dua kandidat bintang dunia tersebut. Haaland misalnya, sudah sejak lama diminati Munchen dan Real Madrid.

Rela Bayar Mahal, MU Takut Ditikung

Jardon Sancho IG 
Biaya sebesar 200 Juta Pounds yang dipersiapkan untuk Jardon Sancho dan Erling Haaland memang luar biasa. Akan tetapi, manajemen MU menjelaskan tidak ingin lagi tertikung dari klub lainnya yang sudah pasti akan menawarkan harga mahal untuk performa pemain yang mereka incar tersebut.
Jardon Sancho begitu memesona saat tampil bersama Borussia Dortmund. Wajar bila sang pemain harus diboyong dengan harga mahal bila ingin dimiliki oleh MU. Rencananya, sekitar 100 Juta Pounds merupakan nilai tawaran MU untuk pemain yang satu ini.
Sementara bagi Erling Braut Haaland yang menampilkan kualitas bagus di Redbull Salzburg, nilai diatas 50 Juta Pounds sepertinya akan terlalu murah bagi sang wonderkid ini. Untuk itulah, Manchester United menyediakan tawaran sebesar 85 Juta Pounds bila sang wonderkid mau dibawa ke Old Trafford.
Erling Haaland IG 
Petinggi Manchester United berusaha keras agar kedua pemain andalan dunia ini bersedia menerima tawaran mereka. Nilai yang fantastis tersebut tidak lain karena MU memang membutuhkan pemain lini depan dengan kualitas bintang seperti yang dimiliki keduanya.
Tepat pada 1 Januari 2020 mendatang, bursa transfer untuk musim dingin akan resmi dibuka. Demi mendapatkan dua pemain incarannya, MU sudah mencuri start terlebih dulu dengan memberikan penawaran yang nilainya besar tersebut secara publik beberapa hari lalu.

Si Kulit Bundar

“The thing about football - the important thing about football - is that it is not just about football.”

“Sesuatu tentang sepak bola, hal penting tentang sepak bola, adalah bahwa sepak bola itu hanyalah sepak bola”
--Terry Pratchett, Unseen Academicals--


EmoticonEmoticon