Friday, December 13, 2019

Marouane Fellaini Ungkap Hubungan Spesialnya dengan José Mourinho

INFO PAGUNTAKA Marouane Fellaini Ungkap Hubungan Spesialnya dengan José Mourinho Belakangan ini, beredar kabar bahwa manajer Tottenham Hotspur, José Mourinho dikabarkan siap memboyong salah satu mantan anak asuhnya. Pemain yang dimaksud adalah, Marouane Fellaini. Pemain tengah tersebut tengah santer diberitakan akan berreuni dengan mantan manajernya tersebut.
Marouane Fellaini IG

Beberapa waktu lalu, Fellaini ikut mengungkapkan pendapatnya mengenai rumor tersebut. Dalam menanggapi ini, Fellaini menyebut kalau dirinya dan Mourinho punya hubungan yang ‘spesial’. Namun sang pemain tidak menyebut kalau ia tertarik pindah ke Spurs. Fellaini menyatakan kalau ia masih bahagia bermain untuk Shandong Luneng.

Hubungan Istimewa Fellaini dan Mourinho

Rumor mengenai kepindahan Fellaini ke Tottenham Hotspur semakin santer terdengar. Di tengah rumor yang beredar, sang pemain menyatakan betapa spesial hubungannya dengan José Mourinho. Fellaini menyebut kalau dirinya masih berhubungan dekat dengan mantan pelatihnya di Manchester United itu.
Marouane Fellaini IG

“José adalah orang yang istimewa bagi saya.” Kata Fellaini. “Kami masih saling mengirim pesan dan kami juga masih saling menelepon setiap saat. Dia sudah menangani Spurs dan kini ia sudah melakukannya dengan baik. Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Tapi saya masih merasa senang di tempat saya sekarang.”
Seperti yang kita ketahui, Marouane Fellaini sudah pernah bermain di bawah asuhan Mourinho di Manchester United. Sehingga, tak mengherankan kalau sang pemain langsung disebut sebagai pemain incaran Mou usai resmi menjadi pelatih Spurs. Beberapa pihak juga menyebut kalau Mou langsung menghubungi Fellaini untuk diajak bergabung ke klub barunya.
Fellaini Punya Banyak Pengalaman

Sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjær ke Old Trafford, peran pemain berpaspor Belgia tersebut mulai berkurang. Setelah itu, ia memutuskan untuk hengkang ke Negeri Tirai Bambu pada awal Februari kemarin. Bersama Shandong Luneng, Fellaini sudah mencetak 12 gol dan kini berhasil antarkan klub China tersebut untuk menempati urutan ke-5 klasemen.
Pemain yang dikontrak hingga bulan Desember tahun 2021 ini juga telah memainkan peran penting dalam skuad utama Shandong Luneng. Fellaini berhasil membawa timnya melaju ke babak final Chinese FA Cup. Sayangnya, di partai pamungkas, Shandong Luneng gagal merengkuh gelar juara karena kalah agregat 3-1 atas Shanghai Shenhua.

Skuad utama Tottenham saat ini didominasi oleh para pemain muda. Para pemain muda tersebut tentu belum punya banyak pengalaman. Itulah alasan mengapa Mourinho tertarik untuk mendapatkan Fellaini yang secara pengalaman tentu sudah cukup matang. Minggu ini, Les Sports mengabarkan kalau manajer asal Portugal tersebut siap bereuni dengan Fellaini.

Fellaini mungkin menyatakan kalau dirinya masih betah di Shandong Luneng. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau ia nantinya akan kembali ke Premier League. Pemain berusia 31 tahun tersebut bisa saja bergabung ke Spurs jika Mourinho lebih serius lagi. Untuk itu, Fellaini bisa memikirkan tawaran dari Mou sebelum Liga Super China kembali bergulir pada bulan Maret nanti.

Tottenham Hotspur
Si Kulit Bundar:“You want to speed up the game, don't let the ball go out of bounds.”
"Anda ingin mempercepat permainan, jangan biarkan bola keluar batas." - Bert McCoy
― Bert McCoy --


EmoticonEmoticon