Wednesday, December 4, 2019

Trik Mendengarkan Musik di Joox Secara Offline

Info Paguntaka - Trik Mendengarkan Musik di Joox Secara Offline Bagi para pengguna smartphoe, mendengarkan musik memang sudah menjadi bagian hidup alau life style, karena dengan mendengarkan musik kita akan merasa santai dan bisa mengurangi stress dikala kita bekerja.

Menikmati musik sudah dapat dinikmati kala VCD dan DVD player menjadi primadona ditahun 2000an. Sesuai dengan perkembangan jaman file yang biasa ada di kaset DVD sekarang bisa nikmati di ponsel dengan ekstensi MP3.

Bagi pengguna smartphone saat ini menikmati musik streaming menjadi salah satu cara mudah, dimana dengan menggunakan koneksi internet dan aplikasi di smartphone kita bisa memilih lagu sesuka kita dan memutarnya langsung. Selain itu dengan memutar lagunya secara  online maka penyimpanan ponsel kita tidak akan terpangkas.

Banyak aplikasi android yang bisa digunakan unutk melakukan streaming musik, mulai dari aplikasi yang free atau gratis hingga aplikasi berbayar untuk bisa dinikmati.

Salah satu aplikasi yang sekarang melakukan streaming musik adalah aplikasi JOOX musik. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang disediakan oleh google playstore, kita bisa dengan mudah memilih lagu dan membuat daftar lagu yang kita inginkan karena pilihan lagu yang cukup lengkap. Diaplikasi ini juga kita tidak hanya bisa mendengarkan lagu secara online tapi ada juga fitur untuk mendengarkan lagu secara offline.

Trik Mendengarkan Musik di Joox Secara Offline

Trik Mendengarkan Musik di Joox Secara Offline

Untuk yang belum tahu cara mendengarkan lagu di apliksi JOOX secara offline, kita akan membahas langkah-langkah agar kita bisa mendengarkan lagu di aplikasi JOOX secara offline.

  1. Unduh aplikasi JOOX di playstore
  2. Setelah diunduh dan di install sekarang kita buka aplikasi JOOXnya
  3. Didalam aplikasi ini saat kita pertama kali membukanya akan nada notifikasi untuk log in, kita bisa memilih log in menggunakan akun google kita atau pun mendaftar menjadi member JOOX.
  4. Setelah kita log in, kita akan disediakan pilihan di beranda dimana kita bisa langsung memilih lagu dan langsung mendengarkannya.
  5. Carilah lagu atau pilihlah lagu yang sudah disediakan oleh aplikasi, dengarkan terlebih dahulu lagu tersebut sampai selesai agar kita bisa mendapatkan file chance dari lagu tersebut.
  6. Kemudian setelah selesai mendengarkan kita ketuk tombol bintang yang berada di bawah dari lagu yang kita dengarkan tadi. Kemudian simpan sebagai playlist atau daftar putar.
  7. Matikan koneksi data, kemudian putar kembali lagu yang tadi sudah tersimpan di daftar putar. Ini dilakukan agar kita tahu apakah langkah yang kita lakukan tadi sudah benar atau belum. Kalau lagu yang tadi kita putar bisa di putar kembali tanpa koneksi, maka selamat anda sudah bisa memutar lagu tersebut secara offline, namun apabila masih belum bisa diputar maka ulangi langkah pada nomor 4 sampai 5.

Lagu yang tersedia di JOOX ini cukup beragam genrenya jadi kita bisa memilih lagu sesuai dengan kesukan kita. Kekurangan dari aplikasi ini adalah apabila kita sudah mempunya file lagu yang bisa diputar secara online maka itu hanya bertahan selama 2 sampai 3 hari saja karena setelah itu kita tidak akan bias menikmati lagu yang kita putar offline.

Apabila kita menginginkan tambahan waktu dan mendapat akses ke lagu yang lebih banyak kita harus melakukan pembayaran lebih untuk bisa mendapatkan akses VIP di aplikasi JOOX ini. Akses VIPnya pun tudah berlaku permanen hanya berlaku selama 30hari sampai 90hari saja.

Itulah beberapa pembahasan tetang bagaimana kita bisa mendengarkan lagu atau musik secara offline pada aplikasi JOOX.


EmoticonEmoticon